HP Yang Sedang Trend Di Indonesia

apreslachute 0
HP Yang Sedang Trend Di Indonesia

Apreslachute – Jika kamu termasuk orang yang mengikuti perkembangan teknologi, maka kamu pasti selalu up to date dengan smartphone yang sedang trending di Indonesia. Tahun ini banyak varian smartphone yang meledak di pasar perangkat Indonesia. Tidak hanya dari ponsel high-end, booming ponsel juga datang dari kelas menengah ke bawah.

Nah kali ini kita akan membahas daftar ponsel yang sedang trending di Indonesia. Ponsel ini sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia karena berbagai alasan termasuk fitur menarik yang ditawarkannya. Simak daftar harga gadget terbaru selengkapnya di bawah ini.

1. Poco X3 NFC

Kehadiran ponsel Xiaomi ini cukup menarik perhatian para pecinta perangkat di Indonesia, khususnya para Mi Fans. Ini tak lain karena ponsel ini menawarkan sejumlah fitur unggulan namun dengan harga yang diminta terjangkau.

Salah satu kelebihan dari Poco X3 NFC adalah tampilan 120Hz yang sangat mulus, terutama saat bermain game. Selain itu, ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas besar yang mendukung fast charging 33W, dimana waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya dari kosong hingga penuh adalah sekitar 65 menit.

Bagian keren lainnya dari Poco X3 NFC adalah dukungan audio 24-bit dan speaker stereo yang enak didengar saat bermain game atau multimedia. Secara keseluruhan, ponsel ini terlihat kompetitif dengan harga yang pantas.

2. Apple iPhone 12 Series

Peluncuran produk Apple iPhone terbaru, termasuk seri Apple iPhone 12, selalu menimbulkan kehebohan. Hal itu bisa terjadi karena banyak hal, seperti rilis eksklusif (tidak sesering merek HP lainnya), fitur-fitur inovatif dan tentunya kekuatan merek Apple yang dilabeli mewah dan premium. Tak heran peluncuran seri Apple iPhone 12 banyak diperbincangkan di berbagai saluran media sosial.

Salah satu bagian paling mengejutkan dari peluncuran seri Apple iPhone 12 adalah hilangnya pengisi daya dari kotaknya. Hal ini diklaim terkait dengan upaya perlindungan lingkungan. Meski begitu, cukup banyak orang yang melanggar keputusan yang dibuat oleh Apple ini.

Seri Apple iPhone 12 juga tidak bertambah sedikit dalam hal parameter. Misalnya, semua seri dari HP ini menggunakan prosesor Apple terbaru yang diproduksi menggunakan proses manufaktur 5nm, sedangkan saat ini umumnya 7nm. Bahkan dengan kamera yang menawarkan sensor LiDAR di salah satu modelnya. Sebagai informasi, sensor ini memiliki fungsi yang menarik, termasuk mengukur ketinggian benda yang akan difoto. Dan masih banyak hal lain yang telah meledakkan kehadiran seri Apple iPhone 12 di internet.

3. Samsung Galaxy M51

Ponsel Samsung ini menarik perhatian. Salah satu alasannya adalah baterai 7000mAh yang sangat besar yang tidak dimiliki banyak pesaing. Jika Anda membutuhkan smartphone dengan daya tahan terbaik, Galaxy M51 menjadi pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

Tidak perlu khawatir dengan masa pengisian karena ponsel ini mendukung fast charging 25W. Dalam iklannya, Samsung mengklaim Galaxy M51 membutuhkan waktu sekitar 115 menit untuk mengisi ulang dari kosong hingga penuh. Ini adalah angka yang bisa diandalkan mengingat kapasitas baterainya yang besar.

Ponsel ini tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128GB di Indonesia. Harga jualnya sendiri adalah Rp 5,4 jutaan. Bagian menarik lainnya dari Galaxy M51 adalah kualitas layarnya. Anda dapat menikmati hiburan mendebarkan di layar besar dengan panel Super AMOLED Plus yang jernih dan tajam.

4. Realme C17

Realme C17 resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 2,8 jutaan. Kehadirannya cukup menarik perhatian para pecinta gadget Indonesia karena dengan harga tersebut ponsel ini menawarkan sejumlah fitur yang mumpuni. Salah satu hal yang paling menonjol dari ponsel ini adalah memori penyimpanan yang sangat besar dengan teknologi UFS 2.1, dua kali dan lebih cepat dari standar banyak ponsel di kelasnya.

Bagian menarik lainnya dari Realme C17 adalah layar 90Hz. Ini memberi Anda pengalaman visual yang lebih lancar saat Anda bermain. Sayangnya, refresh rate yang tinggi ini hanya dibarengi dengan resolusi layar HD +, yang mungkin kurang memuaskan bagi sebagian pengguna.