Game PC Ringan Terbaik Di Tahun 2021

apreslachute 0
Game PC Ringan Terbaik Di Tahun 2021

Apreslachute – Bermain game di PC memang menyenangkan karena lebih fleksibel dan Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai seperti saat bermain di laptop. Buat kamu yang tidak memiliki spek PC yang tinggi, jangan khawatir, karena disini kita akan membahas game PC ringan terbaik tahun 2021 yang bisa dimainkan.

Beberapa game ini sudah cukup tua, tetapi bukan berarti tidak menarik atau menantang. Setiap game memiliki daya tarik tersendiri dan Anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan PC Anda.

Ada beberapa game PC terbaik dengan RAM 1GB dan ada juga game PC ringan 2GB non-VGA RAM, semuanya tersedia dan dapat diunduh secara gratis. Oleh karena itu, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa game yang dimainkan di perangkat PC. Baiklah, mari kita lihat beberapa game PC ringan yang mungkin atau mungkin tidak menggunakan Joystick pada tahun 2021. Yuk, pilih dan unduh gamenya.

Ada game PC ringan yang sangat mudah dimainkan di komputer atau perangkat portabel Anda. Pilih salah satunya dan unduh pertunjukan cahaya berikut untuk PC.

1. GTA: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas atau yang lebih dikenal dengan GTA merupakan salah satu game PC terpopuler saat itu. Sejauh ini sudah ada beberapa seri lanjutan dari game aksi petualang besutan Rockstar North ini.

Latar belakang game ini adalah sebuah negara yang bernama San Andreas dengan tiga kota metropolitan besar. Game pemain tunggal ini memiliki misi harian dan khusus untuk diselesaikan pemain.

2. COD: Modern Warfare 2

Game CODMW sepertinya tidak ada habisnya dan bisa dibilang salah satu game terbaik pada masanya. Bahkan game ini terus berkembang dan merilis seri terbaru, beberapa di antaranya masih saling terhubung sepanjang cerita.

Game penembak, aksi, dan petualangan ini memiliki tantangan dan pesona tersendiri. Pada setiap tahap permainan Anda bermain sebagai orang yang berbeda, tetapi terkadang Anda memainkan orang yang sama.

Sejarah permainan ini sangat panjang dan tidak bisa diselesaikan dalam sehari. Jika Anda telah menyelesaikan beberapa misi yang perlu Anda selesaikan dalam satu langkah, misi tersebut akan secara otomatis disimpan ke Checkpoint dan jika gagal nanti, Anda dapat memulai kembali dari Checkpoint.

3. Sid Meier’s Civillization IV

Bagi kebanyakan orang, game ini mungkin kurang dikenal. Meski secara gameplay game ini tidak jauh berbeda dengan Age of Empire yang legendaris. Sid Meier’s Civilization IV merupakan game PC ringan yang direkomendasikan karena memiliki tampilan grafis yang cukup impresif di kelasnya.

Game ini mengasah otakmu untuk menyusun strategi sebaik mungkin hingga perang pecah. Itu berarti Anda harus membangun barak, tentara perang, dll. Siapa pun yang berhasil bertahan atau menguasai wilayah lain adalah pemenangnya.

4. Left 4 Dead 2

Setelah sukses di seri pertama, Left 4 Dead mengejarnya di seri kedua. Game ini menjadi salah satu game FPS terpopuler pada masanya dan terus berkembang hingga saat ini. Pada dasarnya, latar belakang game ini tidak jauh berbeda dengan Resident Evil.

Bedanya di Left 4 Dead 2 kamu tidak bermain sendiri, melainkan dengan tim yang beranggotakan 4 orang, termasuk dirimu sendiri. Di sini, pemain akan bertarung untuk melawan orang yang terinfeksi zombie. Cerita yang panjang dan menarik inilah yang menjadi ciri khasnya.

Game ini juga memungkinkan Anda untuk menemukan atau membeli senjata ampuh untuk melawan zombie. Tidak hanya sampai di situ, kamu juga bisa mengupgrade senjata agar lebih kuat dan menghemat amunisi.

5. Far Cry 2

Juga di kategori game FPS, kali ini ada Far Cry 2. Latar belakang game ini sedikit berbeda dengan seri pertamanya. Kali ini pemain akan menemukan dirinya berada di tengah konflik bersenjata di salah satu wilayah Afrika. Kisah seri kedua tidak kalah menarik dari yang pertama.

Di sini Anda akan bermain di tengah konflik bersenjata dua kelompok besar. Namun, tujuan akhir dari game ini adalah untuk menaklukkan The Jackal. Setiap tahap akan memiliki misi yang berbeda dan Anda harus menyelesaikannya untuk membuka misi berikutnya.

Sumber: perangkatponsel.com